Sabtu, 18 Juni 2016

Mazda Bekasi : Berbagi Rezeki di Ponpes Al Hudri - Cikarang

Mazda Bekasi: Adakan Baksos di Ponpes Cikarang

[MABES News] Beberapa saat yang lalu tepatnya tanggal 18 Juni 2016 Club yang di bawah naungan Mazda I-Mac Indonesia yakni chapter Bekasi ( Mazda Bekasi ) telah mengadakan kegiatan di bulan Ramadhan dengan memberikan santuna kepada anak yatim dan dhuafa di Pondok pesantren Al - Hudri di Kampung Ulu dekat gerbang perumahan Grand Cikarang City, Cikarang Utara Kab. Bekasi Pimpinan Pak Haji Hasan Cholik Mamat. 

Bantuan yang di berikan berupa bahan sembako seperti Beras,Gula,susu juga keperluan mandi seperti sabun,odol. Penyerahan pesantren  di lakukan langsung oleh Ketua MABES oleh Om Arief Martha ke pengurus pesantren. Kegiatan ini di lakukan setiap tahunnya dilakukan oleh member yang tergabung di sekitaran Bekasi Kota dan Kabupaten Bekasi. 
hudrisembako-577fa31de1afbd9009d063e1.jp

Perwakilan Member MABES yang hadir di acara Baksos
bukbrt2-577fbcdef19673f61944c3dc.jpg

Perwakilan Member MABES yang hadir di acara Baksos Semoga Alloh senantiasa memberikan rahmat kepada kita semua dalam menjalin tali persaudaraan dan peduli terhadap sesama yang membutuhkan serta segala do'a-do'a yang kita panjatkan dikabulkan. Aamiin Setelah penyerahan di lakukan di lanjutkan acara buka bersama yang di lakukan di di Masjid Pusat Pemerintahan Kabupaten Bekasi yang berlokasi di Delta Mas . 

Semoga kegiatan ini akan meringankan beban saudara saudara kita yang membutuhkannya dan menjadi amal Ibadah kita semua. Sampai jumpa di kegiatan MABES selanjutnya , 

Semoga MABES makin SOLID dan Guyup dengan Mazda banyak Sodara tanpa Batas.

Fesbuk Group : MAZDA BEKASI




Tidak ada komentar:

Posting Komentar